Tuesday, April 26, 2005

Sadarku


Sucks, yup sucks !! capek, capek !!!
DAMN gw capek, capek of being such an adult !!
gw pengen LIBURAN, Liburan dari smua kwajiban gw
LIBURAN jadi orang dewasa and smua problem-nya.

Pusing, yup pusing !! Jenuh, jenuh !!
SHITT gw jenuh, Jenuh menghadapi hidup !!
gw pengen SENENG-SENENG, seneng-seneng ampe Muntah
SENENG-SENENG tanpa batas dan batasan-NYA.

Sial, yup sial !! benar-benar sial !!
SIAL, krn gw cuman manusia dewasa biasa dengan segunung masalahnya.
SIAL, krn gw nggak ngerti maksud-NYA.

Maafkan aku TUHANKU, maafkan aku !!
Maafkan aku telah lalai terhadap-MU
Maafkan aku telah bertanya kepada-MU

Aku khilaf TUHANKU, aku khilaf !!
Khilaf akan kewajiban-kewajibanKU
Khilaf akan batasan-batasanKU

Lindungi aku ya ALLAH, lindungi aku !!
Lindungi aku dari smua cobaan-MU
Iringi aku ya ALLAH, iringi aku !!
Iringi aku dalam langkah hidupku- AMIEN

~by Reza Rasianto P~





No comments: